" Selamat Datang di Website Resmi Ikatan Apoteker Indonesia Pengurus Cabang Manokwari "

Ketua dan Wakil Ketua PD IAI Papua Barat Menyapa PC IAI Manokwari

RASDIANA | 28/02/2021 | Program Kerja | 1523 Views | 1129 Likes

Ketua PD IAI Papua Barat apt. H. Rudin, S.Si., M.Kes dan Wakil Ketua PD IAI Papua Barat apt. Rizal, S.Si menyapa PC IAI Manokwari dengan melakukan kunjungan singkat dari Sorong ke Kabupaten Manokwari menggunakan transportasi udara. Sabtu (27/2/2021).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua PC IAI Manokwari apt. Indah Paramitha Kasim, S.Farm beserta jajarannya yang terdiri dari koordinator dan perwakilan dari masing-masing bidang/tim PC IAI Manokwari dengan melakukan pertemuan dan diskusi di RM. Bebek Ijo Sentani, Manokwari. Dihadiri oleh 13 orang Pengurus Cabang IAI Manokwari.

Tujuan kedatangan Ketua dan Wakil Ketua PD IAI Papua Barat kali ini adalah untuk bersilaturahmi bersama pengurus cabang yang ada di wilayah Papua Barat serta melihat secara langsung dinamika perkembangan organisasi yang terjadi. "Tujuan kami berkunjung kesini adalah untuk bersilaturahmi, memberikan motivasi dan semangat serta menyapa pengurus cabang yang sudah sekian lama tidak sempat kami lakukan dikarenakan situasi dan kondisi pandemi yang tengah melanda kita saat ini. Setelah dari Manokwari, kami akan menjadwalkan kunjungan kami ke PC IAI lainnya di Papua Barat untuk meninjau langsung perkembangan IAI di wilayah cabang dalam waktu dekat ini". Ucap Rudin.

Ketua PD (kiri), Wakil Ketua PD (kanan)

Dalam pertemuan dan diskusi ringan yang berlangsung mulai pukul 15.00-18.00 WIT tersebut terdapat beberapa pokok bahasan yang didiskusikan bersama, antara lain terkait perkembangan penerapan aplikasi SIAp (Sistem Informasi Apoteker) apoteker.or.id di IAI Cabang Manokwari, kesiapan menghadapi resertifikasi online melalui aplikasi SIAp serta mengkaji berbagai problematika yang dihadapi selama ini dalam kepengurusan IAI Cabang Manokwari.

Diakhir pertemuan, Ketua PC IAI Manokwari mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ketua dan Wakil Ketua PD IAI Papua Barat yang telah berkunjung dan menyapa PC IAI Manokwari. "Atas nama pengurus dan anggota IAI Cabang Manokwari, saya sampaikan terimakasih kepada Ketua dan Wakil Ketua PD IAI Papua Barat yang rela mengorbankan waktu dan tenaganya dengan menyempatkan diri mengunjungi kami ditengah kesibukkan pekerjaan mereka. Walaupun kunjungan kali ini terasa singkat tapi kami sangat bersyukur atas perhatian dari PD IAI Papua Barat kepada kami di cabang. Kunjungan seperti ini semakin menumbuhkan motivasi kami di cabang untuk terus maju". Ungkap Indah.

Link dokumentasi kegiatan: Ketua & Wakil Ketua PD IAI Papua Barat Menyapa PC IAI Manokwari


#Apoteker #IAI #PapuaBarat #Manokwari #SalamSolidApotekerManokwari